CIPTO JUNAEDY PELOPOR STRATEGI MEMBELI BANYAK PROPERTY TANPA UTANG

Hendrik Ssi | Jumat, Februari 20, 2015 | 7 comments

CIPTO JUNAEDY MAN OF THE YEAR 2011
Kali ini saya akan membahas salah satu dari sekian banyak orang sukses yang ada di negeri ini. Beliau adalah Bapak CIPTO JUNAEDY seorang praktisi, penulis, pembicara seminar dan pelopor "Strategi membeli banyak property tanpa utang".  Pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, Bapak Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai Man of The Year 2011 bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng  dan  Jokowi. Beliau dianugerahi penghargaan Cipto Junaedy Man of the year 2011 dari forum wartawan Jawa tengah.

CIPTO JUNAEDY BELI PROPERTY TANPA UTANG
Sebagai seorang yang sukses dengan strateginya membeli banyak property tanpa utang, pastilah beliau sudah membuktikan strategi Cipto Junaedy Beli Property Tanpa Utang  dengan mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Terbukti sebagai mentor, pada Mei 2011, beliau berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.
Strategi yang diajarkan oleh Bapak Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.
Pengalaman selama 15 tahun di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Diantaranya, beliau berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Pada lima tahun terakhir, sejak usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri. Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang, tanpa uang.

CIPTO JUNAEDY VS ROBERT KIYOSAKI
Berbekal pengalaman yang luar biasa beliau mampu menyelenggarakan seminar Gratis secara eksklusif tanpa sponsor di berbagai kota seperti di Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jakarta, Palembang, Jogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Bali bahkan sampai ke Singapore. Dengan strateginya ini, bapak tiga anak kelahiran Surabaya ini mampu mematahkan konsep global utang Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Sehingga bisa kita lihat Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki hasilnya adalah Cipto Junaedy lebih unggul karena strateginya dalam mencaplok property sudah diperhatikan oleh beragam kalangan masyarakat. Metodenya yang sudah mematahkan metode Kiyosaki dan Dolf De Ross sudah disampaikan ke berbagai kalangan seperti: entrepreneur besar, direktur korporat, artis-artis tersohor, presenter televisi, wartawan, kalangan militer juga kepolisian, pengacara, pemuka agama, dokter, budayawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, pedagang kecil, juga relawan korban bencana, dan masih banyak lagi.

Beliau telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang: mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri. 

CIPTO JUNAEDY E-BOOK
Selain menjadi pembicara seminar, beliau juga adalah seorang penulis yang telah menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller. Hingga saat ini, ada tiga judul buku yang telah diterbitkan, diantaranya:



1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
    (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga
    Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama,
    Jakarta, 2011).

Bapak Cipto Junaedy juga melahirkan karya khusus dalam bentuk E-book Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang, Tanpa Hutang (Strategi Monster House). Edisi Strategi ini Eksklusif dalam bentuk Cipto Junaedy E-book

NANTIKAN SERI BUKU KARYA CIPTO JUNAEDY BERIKUTNYA:
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
CIPTO JUNAEDY PERAIH REKOR DUNIA
Sebagai penulis buku dan pelopor strategi membeli banyak property tanpa uang dan tanpa utang, beliau dianugerahi REKOR MURI bahkan Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia adalah penghargaan berkelas dunia yang dianugerahkan oleh Museum Record Indonesia (MURI). Ini merupakan suatu bukti nyata bahwa apa yang diajarkan oleh Bapak Cipto Junaedy mampu membuat banyak orang berhasil, sesuai dengan testimoni beberapa orang yang bisa kita baca di Website resmi Bapak Cipto Junaedy di www.ciptojunaedy.com.




CIPTO JUNAEDY PEMBERI RUMAH GRATIS
Kesuksesan tidak membuat putra Indonesia Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cum Laude dan Wisudawan Teladan ini menjadi tinggi hati dan sombong. Sebaliknya beliau memiliki hati yang sangat mulia karena mau berbagi dengan sesama. Beliau bersama Gramedia Pustaka Utama dan Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 memberikan Tali Kasih berupa 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena musibah di Aceh, dan Tali Kasih Uang senilai Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan.

 Bapak Cipto Junaedy memberikan Tali Kasih untuk yang kedua kali nya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali Kasih Berupa Uang senilai Rumah diberikan kepada keluarga korban bencana Merapi yang meninggalkan istri dan anak anak yang masih kecil yaitu keluarga almarhum Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam bencana Merapi.



Beliau juga dikenal sebagai Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, karena rata-rata setiap 42 hari beliau memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan.


Bapak Cipto Junaedy berharap agar masyarakat mampu memiliki properti tanpa hutang sehingga harapannya masyarakat tidak terbelit oleh sistem cicilan KPR. Beliau juga menekankan bagaimana agar yang memiliki utang agar segera lunas. Beliau punya impian: masing-masing orang punya properti paling sedikit sebanyak anak mereka, juga menekankan tanggungjawab keluarga.

Demikianlah sekilas tentang Bapak Cipto Junaedy, salah satu orang sukses di negeri ini yang kesuksesannya tidak hanya dinikmati oleh dirinya sendiri, akan tetapi bisa memotivasi orang lain untuk turut menjadi orang sukses.

Category:

Bandungwae:
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di http://bandung-wae.blogspot.com - Silakan memberikan komentar Anda sesuai dengan artikel di atas. terima kasih!

Share this article with your friends.

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Thanks mas, kunjungannya, salam kenal balik.

      Hapus
  2. Keren...sungguh luar biasa bpk Cipto ini

    BalasHapus
  3. Artikel dan strategi Bpk Cipto junaedy benar-benar memberikan inspirasi yg sangat bagus

    BalasHapus
  4. Strategi membeli rumah tanpa utangnya bp. Cipto mantap.

    BalasHapus