PANTAI PANGANDARAN

Hendrik Ssi | Rabu, Agustus 31, 2011 | 1 comments

Hampir setiap hari Pantai Pangandaran tidak pernah sepi pengunjung; apalagi pada saat liburan sekolah, liburan lebaran atau libur Natal dan Tahun baru. Liburan sekolah 2011 kami mendapat kesempatan ke 3 untuk menikmati liburan di Pantai Pangadaran. Sekalipun sudah yang ke 3 kali tapi rasanya tidak pernah bosan berlibur ke Pantai pangandaran.


Bangun tidur langsung meluncur ke Pantai Timur pangandaran untuk melihat matahari terbit (Sunrise)sambil menyaksikan para nelayan menangkap hasil buruannya.


Setelah sarapan di hotel langsung menuju Pantai barat Pangandaran untuk berenang. Pantai Barat di buka dari pagi sampai pukul 5 sore. Setelah itu dilarang untuk berenang.


Setelah cape main di pantai dan jalan-jalan sambil cuci mata di siang bolong yang terik, akhirnya kembali ke hotel untuk beristirahat (tidur siang), mempersiapkan tenaga untuk hunting di sore hari....


Sore hari kembali jalan-jalan menikmati indahnya pantai pangandaran sambil mencari mangsa yang bisa dimakan (sea food tentunya).


Makan malam di sebuah tempat makan yang menu andalannya adalah sea food dan cah kangkung.


Setelah makan malam, membuang energi dengan bersepeda (wah cape juga),hanya dengan membayar Rp 10.000 kepada si emang kita mendapat fasilitas 1 bh sepeda selama 1 jam untuk dipakai putar-putar ber tiga. (1 sepeda ada 3 pedal) lumayan jadi tidak begitu cape ngegoes.
Setelah selesai berputar-putar naik sepeda selama 1 jam, akhirnya kembali ke hotel tempat menginap untuk tidur, karena besok pagi Pantai batu karas sudah menunggu untuk dikunjungi.

Category: , ,

Bandungwae:
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di http://bandung-wae.blogspot.com - Silakan memberikan komentar Anda sesuai dengan artikel di atas. terima kasih!

Share this article with your friends.

1 komentar: