PAYMENT GOOGLE ADSENSE DENGAN WESTERN UNION

Hendrik Ssi | Senin, November 22, 2010 | 2 comments

Asyiknya ngeblog dapet duit dengan ikutan Google Adsense, karena setiap kali iklan adsense kita diklik, kita akan mendapat dollar. Payment dilakkan apabila telah mencapai $100. Berikut info payment via Western Union (WU).

Untuk memilih pembayaran lewat Western Union (WU) silahkan login ke account adsense:

1. Login ke Adsense www.google.com/adsense
2. Klik tab My Account.
3. Pada bagian Payment Details Klik link edit.
4. Klik pada Western Union Quick Cash.
5. Klik Continue.
6. Klik Save Changes untuk menyimpan tipe pembayaran.

Apa saja yang harus disiapkan ketika mengambil pembayaran lewat Western Union?

1. KTP/SIM yang masih berlaku. Perlu di ingat nama akun GA n KTP hrs sama
2. Di form pengambilan akan ditanya siapa nama pengirim, silahkan di isi dengan:
Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, USA. Phone Number: 650-253-4000
3. Jumlah duit yang akan diambil, silahkan liat di halaman Payment History account Adsense kamu
4. MTCN (Money Transfer Control Number) seperti PIN atau nomor khusus setiap pengiriman lewat WU, kamu bisa liat MTCN kamu lewat Account Adsense kamu, klik link details di sebelah Payment Issued pada halaman Payment History.

Pembayaran lewat WU hanya berlaku untuk publisher dengan earning kurang dari $2000, lebih dari itu masih tetep harus pake cek :P , setiap pembayaran lewat WU, duitnya harus udah diambil sebelum 60 hari sejak payment di Google Adsense. Duit yang nggak diambil dalam jangka waktu 60 hari sejak payment, akan di masukkan kembali ke earning account adsense.

Category: , ,

Bandungwae:
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di http://bandung-wae.blogspot.com - Silakan memberikan komentar Anda sesuai dengan artikel di atas. terima kasih!

Share this article with your friends.

2 komentar:

  1. ini dia yang aku cari cari.. walaupun belum waktunya payout tetapi cara mencairkan money sudah harus tahu dulu hehehheheh .. nice bro

    BalasHapus
  2. salam shaabat
    wah loadingnya kok berat se???dari tadi mau follow belum muncul follower box-nya,komeng dulua ach,makasih yach google adsense beragam saya masih bingung

    BalasHapus